BACK TO BLOGGER

Friday, June 14, 2013 Imama Lavi Insani 0 Comments

     Akhirnya setelah terakhir posting tahun 2010 , hampir 3 tahunan yang lalu , balik lagi mengarahkan jari - jari ke website www.blogger.com. Sebenernya udah lama punya akun blogger ( dari tahun 2007 ) tapi malesnya ngeposting bikin blog ini nganggur gak ada kerjaanyya. Insya Allah mulai sekarang bakal ngeblog di sini aja , soalnya kalo di tumblr kok kurang gimana gitu ya hehee. Mungkin ada beberapa postingan di blog yang repost dari tumblr yaa buat menuhin isi blog ini dulu lah biar gak krik banget haha. Oke oke bismillahirrahmaanirrahim dengan ini saya nyatakan blog ini diaktifkan lagi ( tok tok tok ... ).

0 komentar: